Ahok Berpartisipasi Dalam Syukuran Pilkada Bersama Anak Yatim di Masjid Al-Huda

Ahok-Menghadiri -Syukuran-di-masjid-Al-huda

TVN24– Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok Terlihat tengah Menghadiri Acara Syukuran atas Pilkada DKI Jakarta Putaran pertama sebelummnya. Tampak Terlihat Ahok datang dengan memakai pakaian kemeja Biru muda di kawasan Jalan Talang- Menteng sekitar jam 10.00 WIB (05/03/2017) Minggu.

Pada Acara Syukuran tersebut dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang anak yatim piatu yang berasal darisalah satu Masjid Al- Huda. Kedatangan Ahok di Masjid tersebut langsung disambut oleh anak-anak yang sudah sedari menunggu kedatangannya itu. Disana tampak para Anak-anak mulai menyalami tangan Ahok.

Setelah Bersalaman Ahok tampak duduk serta mengikuti Marawis yang dibawakan oleh anak-anak yatim tersebut. dalam acara itu nampak hadir juga Djan Faridz selaku Ketua DPP PPP, Adapun tujuan dari acara tersebut yaitu untuk menggelar syukuran atas pelaksanaan dari Pilkada DKI putaran Pertama.

Terkait diluar itu, diketahui pasangan calon nomor urut 2 itu yakni Ahok-Djarot akan mengikuti Pilkada Putara kedua dengan Bersaing melawan Anies-Sandiaga. dan hal ini juga telah dikonfirmasikan sebelummnya oleh panitia KPU DKI dengan Ditetapkan kedua Paslon itu akan maju dalan pilkada putaran kedua dalam memperebutkan kursi kepemimpinan DKI, sebagaiman yang tertuang dalam surat keputusan KPU DKI Jakarta no. 48/KPTS/KPU Prov 010/2017 tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara serta Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

Dan dalam menjelang pilkada Putaran kedua tersebut Ahok yang saat ini masih berstatuskan Gubernur DKI Jakarta, diwajibkan untuk melakukan tindakan cuti selama masa kampanye berlangsung yaitu dijadwalkan akan dimulai pada selasa mendatang.

Dalam kata sambutan Ahok, disana Beliau meminta untuk didoakan agar dapat menjalankan amanah sehingga Pemprov DKi dapat ikut serta dalam memelihara para anak-anak yatim piatu serta para lansia.

Pada Acara Tersebut, Ahok juga menanbahkan agar anak-anak memiliki cita-cita yang tinggi seperti dalam pendidikan dilanjutkan sampai tingkat sarjana, dan mengenai biaya kuliah sudah akan dibiayai oleh Pemprov, ujar Ahok.

Lalu Pihak Pemprov juga nanti akan membangun yang namanaya asrama agar anak yatim piatu dapat tinggal diasrama tersebut. dan diprediksikan untuk asrama tersebut dapat menampuang sekurangnya 2000 orang anak.

Jadi apabila Rumah sempit, diperbolehkan untuk tinggal di asrama sehingga untuk waktu dapat dihemat. dan seminggu sekali dperizinkan untuk pulang kerumah. tambahnya.