Dipasangi gorden putih, ruang tamu pendopo Balai Kota DKI jadi remang-remang

Dipasangi gorden putih, ruang tamu pendopo Balai Kota DKI jadi remang-remang

TVN24 Online  – Pemandangan berbeda kembali tmpak di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Jika sebelumnya pintu pada pendopo dipasang gorden berwarna putih, kali ini ruang tamu yang berada di Balai Kota terlihat remang-remang.

Pendopo Balai Kota DKI Jakarta itu kini telah ditutup gorden putih. Seperti apa suasana didalam ruangan tersebut ?

Dari pantauan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin ( 27/11/17 ) terlihat hanya lampu dinding yang berada di ruang tamu Balai Kota tersebut yang dinyalakan. Padahal sebelumnya semua lampu yang berada diruangan tersebut selalu dinyalakan.

Baca juga :  Jokowi : tidak ada toleransi bagi aliran radikal dan intoleran

Dengan hanya adanya penerangan yang berasal dari lampu dinging yang berwarna kuning tersebut. Ruang tamu tersebut kini tampak menjadi remang-ramang. Akses untuk melihat aktivitas didalam ruangan tersebut juga semakin minim.

Padahal sebelumnya para warga dapat melihat langsung secara jelas ruang tamu pendopo, ruang Fatahillah hingga Balairung apabila melihat dari dekat. Warga juga dapat melihat semua aktivitas termasuk beberapa petugas keamanan yang berjaga di ruang tamu tersebut.

Sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan alasan ditutupnya pendopo Balai Kota salah satunya adalah agar pencahayaan tidak berlebih saat memfoto ke arah pintu pendopo.

“Saya ada tanya kemarin, karena ada acara waktu itu dan iya tentunya akan menambah kefokusan acara itu supaya juga pencahayaannya tidak terlalu terang. Sehingga kalau ambil gambar dari dalam itu tidak backlight. Maka di usulkan diletakan tirai tersebut,”kata Sandiaga Uno. ( TVN24 Online)

 

3 thoughts on “Dipasangi gorden putih, ruang tamu pendopo Balai Kota DKI jadi remang-remang

  1. Greate pieces. Keep posting such kind of info on your site.
    Im really impressed by it.
    Hello there, You’ve done an incredible job. I will certainly digg it and in my opinion recommend to my friends.
    I’m confident they’ll be benefited from this website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.