Djarot : simpang susun Semanggi hasil keberanian Ahok

Djarot-simpang-susun-Semanggi-hasil-keberanian-Ahok

TVN24 Online – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut nama Ahok saat membuka uji coba simpang susun Semanggi, Jumat ( 28/7/17 ) malam.

Djarot mengatakan simpang susun Semanggi tidak akan dapat terwujud apabila tidak ada keputusan yang dibuat Ahok.

“Kalau saya boleh bercerita, memang harus diakui bahwa pembangunan simpang susun Semanggi adalah berkat adanya keberanian untuk mengambil keputusan dari Pak Basuki Thajaja Purnama, Bukan nama Basuki menteri, akan tetapi Ahok, keberaniannya untuk mengambil keputusan,” kata Djarot.

Baca : Budi Waseso : Bandar narkoba asing akan langsung ditembak mati ditempat

Keputusan yang dimaksud Djarot adalah menetapkan Wiajaya Karya selaku kontraktor dengan komitmen untuk dapat menyelesaikan simpang susun hanya dalam waktu 1.5 tahun.

“Tantangan itu telah dijawab anak-anak muda. Pembanguanan ini lebih cepat dua bulan dari yang sudah direncanakan,” ujar Djarot.

Pada tahun 2016, Ahok mewajibkan PT Mitra Panca Persada ( MPP ) membangun fasilitas umum sebagai suatu kompensasi terhadap pelampauan nilai koefisien lantai bangunan. Kontrak pembangunan sebagai bagian dari kompensasi ini juga dibawah tanggungjawab Sekda Provinsi DKI Jakarta Saefullah.

“Tapi tentu saja bukan hanya Pak Basuki Thajaja Purnama saja yang punya keberanian , ini termasuk Pak Sekda untuk menandatangani kontrak dengan PT MPP supaya benar-benar mampu kedepannya mengurai kemacetan dibawah sini,” ujar Djarot. ( TVN24 Online  )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.