Elemen masyarakat Sumut dukung polisi tembak mati pelaku teroris

Elemen-masyarakat-Sumut-dukung-polisi-tembak-mati-pelaku-teroris

TVN24 Online – Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumut, Basir Hasibuan mengatakan masyarakat harus dapat bersatu serta dapat mendukung kepolisian untuk menembak mati pelaku teroris.

“Kami sangat mendukung sepenuhnya kinerja dari Kapolda yang menembak mati pekau teroris. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar dapat bersabar dengan cobaan ini,” ujarnya, Minggu ( 25/6/17 ).

Selain itu, Pemuda Muhammadiyah sangat mengutuk keras aksi teroris yang melakukan penyerangan ke Mapolda Sumut.

Perbuatan teroris tidak dapat dibiarkan dan akan dapat mencederai lembaga penegak hukum.

Baca juga : Lebaran pertama, pos Polda Sumut diserang terduga ISIS

Tidak hanya itu, Pemuda Muhammadiyah meminta kepada jajaran Densus 88 Anti Teror untuk dapat lebih bekerja keras untuk membasmi jaringan teroris.

Bahkan, semua unsur dan elemen masyarakat Sumut harus dapat mendukung langkah kepolisian untuk dapat tegas terhadap prilaku teror.

“Kami tidak mau di wilayah Mapolda Sumut dijadikan sasaran teror. Siapaun yang terkait dengan jaringan teroris ISIS yang telah menewaskan saudara Aiptu Martua Sigalingging tidak dapat dibiarkan,” katanya.

Dirinya juga menuturkan, seluruh Masyarakat di Sumatera Utara ( Sumut ) harus saling bahu-membahu agar jaringan ISIS yang kini telah memasuki wilayah Sumut dapat diberantas.

“Perlu peran serta kita sebagai masyarakat agar para pelaku dan calon pelaku teroris dapat tertangkap demi keamanan masyarakat Sumut,” ungkapnnya. ( TVN24 Online )