Kapitra : Habib Rizieq akan hadir di acara 212

Kapitra : Habib Rizieq akan hadir di acara 212

TVN24 Online – Pengacara Imam Besar Front Pembela Islam, Kapitra Ampera memastikan Rizieq Shihab akan hadir di acara reuni akbar alumni 212 yang akan digelar pada Sabtu ( 2/12/17 ).

“Habib Rizieq akan hadir diacara, physically, bukan melalui telepon atau lainnya. Insya allah physically,”ujarnya, Jumat ( 1/12/17 ).

Dirinya mengatakan, Imam Besar Front Pembela Islam itu telah menyatakan rencananya untuk hadir melalui sambungan telepon saat pembukaan kongres nasional alumni 212 yang digelar di Aula Wisma PHI, Jalan Cempaka Putih Tengah, Kamis ( 30/11/17 ) malam.

“Beliau sudah menelepon dan mengatakan, Insya Allah akan ikut dan hadir didalam reuni akbar 212,”kata dia.

Baca juga :  Terkait penggunaan Monas untuk Reuni 212, Sandiaga sebut Anies, Anies bilang Polisi.

Meskipun demikian, saat ditanya terkait dengan waktu pasti kedatangan Rizieq, Kapitra tidak menjelasakannya.

“Pokoknya ahlan wa sahlan yang artinya welcome Habib Rizieq, selamat datang,”sebutnya.

Alumni 212 telah berencana menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Reuni Akbar Alumni 212 dikawasan Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu ( 2/12/17 ). Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati satu tahun dalam aksi 212.

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Idham Aziz juga memberikan himbauan agar reuni akbar tersebut dapat digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Kalau bisa kami mengajak rekan-rekan ini untuk lakukan saja didalam Masjid Istiqal supaya aman dan terkendali. Teman-teman di Polri  dan TNI juga sudah siap mengamankan dengan baik,”ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Selasa ( 21/11/17 ).( TVN24 Online)

 

Tinggalkan Balasan