Lemahnya hukum di Indonesia menjadi penyebab banyaknya aksi terorisme?

lemahnya-hukum-di-indonesia-menjadi-penyebab-banyaknya-aksi- terorisme

TVN24 Online – Polisi kembali mendapatkan teror. Kami ini pihak kepolisian menerima selembaran yang berisi ancaman yang mengatasnamakan ISIS yang ditemukan di mobil polisi di Serang, Banten.

Surat kaleng yang ditemukan di mobil polisi ditemukan oleh polisi yang bertugas di pos lalu lintas yang berada di alun-alun kota. Surat tersebut diselipkan di bagian depan mobil patroli yang sedang parkir.

Ancaman teror tersebut terlihat ditulis tangan. Didalam selebaran tersebut menyebutkan delapan lokasi yang berada di Kota Serang yang akan menjadi sasaran teror.

Baca juga : Elemen masyarakat Sumut dukung polisi tembak mati pelaku teroris 

Didalam surat tersebut, penulis mengaku merupakan simpatisan dari ISIS yang akan melakukan penyerangan terhadap personil kepolisian yang berada di wilayah Banten.

Tidak hanya pihak kepolisian, didalam surat kaleng tersebut, penulis juga mengancam akan melakukan teror kebeberapa lokasi dan fasilitas umum di Kota Banten.

Pasca adanya temuan tersebut, petugas kepolisian dari Brimob dengan bersenjata lengkap langsung melakukan pengamanan di lokasi keramaian. Polisi hingga saat ini masih mengusut siapa pengirim surat kaleng yang berisi ancaman di mobil polisi.

Sementara itu, menurut informasi dari Wakapolda Banten, pelaku yang meletakan selebaran berupa ancaman teror itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

“Kita akan terus mendalami dan akan segera berkoordinasi dengan teman-teman dari pihak Densus88,” ucap Wakapolda Banten Komisaris Besar Aan Suhanan.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat tetap tenang dan menjalankan aktivitas seperti biasa. ( TVN24 Online )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.