Line hadirkan fitur baru di tahun 2017

Line-hadirkan-fitur-baru-di-tahun-2017

TVN24 Online – Aplikasi media sosial percakapan Line berambisi besar menciptakan komunikasi yang akan semakin mudah diakses dan menyenangkan. Oleh karena itu, Line Corporation telah melakukan sejumlah inovasi pada aplikasi layanan pesan singkatnya.

Ayumi Inagaki, Senior Manager Line Planning mengatakan fitur-fitur baru itu telah sesuai dengan satu dari tiga visi Line yaitu videolized.

Menurutnya, penambahan fitur baru ini tetap akan mengedepankan bisnis utama mereka yaitu komunikasi.

“Arah kami tetap tidak berubah, yakni membuat komunikasi yang nyaman, mudah diakses dan tentunya menyenangkan,” ujar Inagaki di Line Conference 2017 di Shibuya, Tokyo, Kamis ( 15/6/17 ).

Salah satu fitur terbaru yang diberikan Line adalah Timeline Stories. “Para pengguna dapat berbagi video dan live streaming di timeline mereka, ini akan  membuat komunikasi semakin mudah,”lanjut dia.

Pembaharuan juga telah dilakukan pada kamera bawaan Line Talk dengan menambah fungsi editing seperti efek filter, mengubah ukuran file serta timer. Para pengguna Line juga dapat bermain gim ketika tengah berlangsung percakapan, sekaligus dapat mengajak temannya untuk bermain bersama.

Adapula layanan chat live yang dapat digunakan oleh para pengguna untuk melakukan streaming video secara live.”Satu orang dapat broadcast ke banyak temannya,” kata Inagaki.

Selain itu, Line juga telah menambahkan fitur slideshow yang nantinya para pengguna Line Talk dapat membuat slideshow yang berisikan foto, video yang dapat di iringi musik ketika sedang bercakap.

Ada pula fitur App Planing Event yang dibuat untuk merencanakan kegiatan kepada teman,  rencana pesta ulang tahun. Fitur ini dapat dilakukan tanpa harus membuat group Line.

Sayangnya,  belum diketahui kapan fitur-fitur canggih tersebut akan diluncurkan  pihak Line di tahuan 2017 ini. Begitu pula di negara mana saja fitur ini dapat digunakan. ( TVN24 Online )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.