Sandiaga sebut akan ada pelatihan cara genjot becak yang baik dan benar

Sandiaga sebut akan ada pelatihan cara genjot becak yang baik dan benar

TVN24 Online  – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan respon terkait dengan pertanyaan dari para wartawan mengenai pelatihan genjot sepeda untuk para tukang becak.

Anies mengatakan semua harus dengan pelan-pelan dan pihaknya belum menyusun kebijakan akan hal tersebut.

Sementara itu saat ditemui ditempat terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan akan ada pelatihan standart genjot becak untuk para tukang becak.

“Ya mungkin saja salah satunya adalah standar pelayanan olahraga atau dimana cara genjot yang bagus,”ucap Sandiaga Uno saat ditemui di Dinas Pariwisata dan Budaya, Jumat ( 26/1/18 ).

“Pelan-pelan kita akan menyusun kebijakannya, jangan rame dulu nantinya,”ucap Anies di Kantor Balai Kota DKI Jakarta.

Baca juga :  Wakapolri : anggota menembak hanya untuk membela diri

Hal ini berkaitan dengan kebijakan dari Pemprov DKI Jakarta yang ingin kembali mengoperasikan transportasi yaitu becak.

Meskipun sudah banyak menuai kritikan, kebijakan tersebut akan terus dijalankan dengan segala persiapan yang tengah di kaji oleh Pemprov DKI Jakarta.

Anies Baswedan menuturkan kini Dinas Perhubungan tengah mendata jumlah becak yang masih ada dan kemudian akan diberikan tanda pada setiap becaknya.

“Saya ini masih di data, masih di hitung lagi, mudah-mudahan setelah perhitungan selesai kita tahu jumlahnya,”ucap Anies.

“Jadi ini lagi dilakukan pendataan, didata namanya, becaknya, kemudian akan diberikan stiker di becaknya supaya terindifikasi karena dalam rangka mendata, berapa sebenarnya becak yang akan beroperasi,”jelas Anies. ( TVN24 Online )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.