Siap usung Edi Rahmayadi, Golkar tinggalkan Ery Nuradi ?

Siap usung Edi Rahmayadi, Golkar tinggalkan Ery Nuradi ?

TVN24 Online  – Partai Golkar saat ini tengah mengevaluasi memberikan dukungan kepada Tengku Ery Nuradi didalam pencalonan sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak 2018.

Sebagai alternatif pengganti calon gubernur yang akan di usung, Golkar sedang mematangkan untuk juga mengusung Pangkostrad Letjen Edi Rahmayadi yang dinilai tepat untuk memimpin Sumut.

“Sekarang ini sedang ada proses mengevaluasi dukungan terhadap Tengku Ery Nuradi dan tahap finaliasi untuk mencalonkan Letjen TNI Edi Rahmayadi,”kata Nusron Wahid, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I ( Jawa dan Sumatera ), Jumat ( 29/12/17 ).

Baca juga : Sri Mulyani singgung biaya perjalanan dinas Pemprov DKI yang 3 kali lipat dari standar nasional

Dirinya mengungkapkan kemungkinan besar Golkar akan mendukung Letjen TBI Edi Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara dalam Pilgub 2018 karena karakter Sumatera Utara yang sangat membutuhkan figur pemimpin yang tegas dan berani didalam mengambil resiko dan keputusan.

“Nah kalau kita ini melihat jejak Letjen TNI Edi Rahmayadi,kita sangat yakin sosok beliau itulah yang dibutuhkan untuk dapat memimpin Sumut,”ujarnya.

Selain mengenai kriteria pemimpun yang dibutuhkan Sumut, lanjutnya, Edi Rahmayadi juga memiliki hubungan kesejarahan yang panjang dengan partai Golkar.

Nusron menjelaskan, keluarga besar Edi Rahmayadi adalah keluarga besar Golkar sehingga kedepannya akan bisa bekerjasama dengan Golkar untuk dapat memajukan Sumut.

“Kami sangat yakin Pak Edi akan dapat membina kader-kader Golkar di Sumatera Utara. Disamping itu untuk memajukan masyarakat Sumut, tentunya kita berpikir bahwa figur yang memiliki hubungan sejarah dan batin dengan partai Golkar secara mendalam dalam menentukan sosok yang akan di usung Partai Golkar,”tegasnya. ( TVN24 Online)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.