Tidak terima kasusnya ditutup, Pelapor Kaesang ‘ndeso’ datangi Mapolres

Tidak-terima-kasusnya-ditutup-Pelapor-Kaesang-ndeso-datangi-Mapolres

TVN24 Online  – Muhammad Hidayat, pelapor Kaesang dalam kasus ‘ndeso’ mendatangi Mapolres Metro Bekasi kota pada pukul 09.05 wib. Kedatangan dirinya untuk menemui Kasubag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol Erna Ruswing.

Muhammad Hidayat datang ke Mapolrestro Bekasi Kota untuk memastikan surat permintaan keterangan yang dilayangkan polisi kepadanya.

“Justru saya kesini untuk memastikan, jangan Polri membodoh-bodohi masyarakat. Ini pembodohan publik bagi saya,” ujar Hidayat kepada Erna saat dirinya mendatangi Mapolrestro Bekasi kota, Jumat ( 7/7/17 ).

Menurut Hidayat, jika laporan tentang video Kaesang sudah ditutup, maka tidak perlu lagi memanggil dirinya untuk dimintai keterangan.

“Saya merasa dilecehkan. Kalau sudah tutup ya ditutup saja. Tidak usah dipanggil-panggil lagi,” kata Hidayat.

Baca : Fahri Hamzah minta kasus Rizieq dihapus agar tidak berantem terus

Saat Kasubag Humas Polrestro Bekasi kota Kompol Erna meminta surat bukti permintaan tersebut kepada yang bersangkutan. Dirinya tidak ingin menunjukan surat tersebut.

“Ada surat permintaan keterangannya ?,” tanya Erna.

“Ada, saya tidak perlu memperlihatkan kepada Ibu. Enggak perlu saya bawa, bukti surat panggilan dan surat permintaan keterangannya,” kata Hidayat.

Hidayat juga menekankan, dirinya juga akan menghadap ke Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Hero Bachtiar untuk meminta kepastian apakah laporan tersebut sudah dihentikan atau belum.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo mengatakan akan tetap memanggil Muhammad Hidayat terkait dengan laporannya terhadap Kaesang meskipun tidak ditemukan unsur pidana didalam kasus tersebut. Menurut Agro, pemanggilan tersebut untuk memenuhi administrasi penyelidikan.

“Kami kan tetap ada administrasinya. Itu merupakan bentuk pertanggungjawaban terhadap laporan itu sebenarnya,” ujar Agro saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis ( 6/7/17 ). ( TVN24 Online  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.