Bau Menyengat di Indekos, Dibongkas Alhasil…

Bau Menyengat di Indekos, Dibongkas Alhasil...

TVN 24 Online —Penemuan mayat tergeletak dalam kamar indekos Indah Mas bikin geger warga Jl Sel Selan, RT 1/2, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I, Palembang, Sumsel, Senin (7/9/2020) sore. Korban bernama Gunawan, 40, seorang driver ojek online (Ojol).

Saat ditemukan korban tewas dalam kondisi tertelungkup di depan pintu masuk kamar mandi di kamar nomor 4. Menurut Maulana, 21, penghuni sebelah kamar indekos korban, sebelum ditemukan, temannya sempat mencium bau tak sedap dari dalam kamarnya.

“Sekitar pukul 15.00 WIB saya telepon ibu kos melalui teman tadi yang tinggal di kamar nomor 2. Setahu kami dia kerja sebagai ojol, tinggal sendirian dan penghuni baru,” terang Maulana.

Kanit Reskrim Polsek IB Iptu Ginting SH mengatakan, saat ditemukan korban berada di dalam kamar dan posisi kamar terkunci dari dalam.

“Saat ditemukan masih mengenakan celana pendek dan diperkiran baru sehari semalam. Tetapi yang jelasnya dokter forensik yang akan menjelaskannya. Untuk saat ini tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan,” tegas Ginting.

Untuk kepentingan kepolisian, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Sementara itu, menurut Fajri (44) pemilik indekos korban dan keluarganya tinggal tidak berjauhan.

“Jadi begini, kami tidak pernah ngobrol jadi kami tidak tahu secara persis. Hanya saja korban dan keluarganya tinggal tidak berjauhan dari tempat indekos ini,” katanya.