Benarkah ada Kabar Kim Han Sol, Anak dari Kim Jong Nam Akan di Bunuh Juga?

Kim-Han-sol-Menjadi-Target-Operasi-pembunuhan-selanjutnya-setelah-kim-jong-Nam

TVN24–TOKYO – Kasus Kematian Terbunuhnya Kim Jong Nam Baru-baru ini ternyata menyisahkan berbagai ragam pertanyaan. Siapa dan Mengapa Kim Jong Nam Dibunuh? Apakah memang ini merupakan pembunuhan yang telah direncanakan? Ternyata setelah kasus kematian Kim Jong Nam, Pernah dikabarkan sebelummnya bahwa Untuk Teror Ancaman akan dibunuh bukan hanya dialami oleh Jong Nam.

Anak Kim Jong Nam sendiri yakni Kim Han Sol yang saat itu juga berencana menimba ilmu di salah satu universitas Oxford Ternama di Inggris akhirnya juga harus membatalkan niatnya itu lantaran ada ancaman yang dilayangkan pihak Korut kepada anakanya pada tahun lalu, dan disampaikan sendiri oleh tim Mata-mata dari Pihak China.

Diketahui Pacarnya Han Sol adalah juga merupakan salah satu mahasiswa di Oxford dan rencananya pada September Han Sol akan mengikuti jejak sang pacar untuk kuliah disana.

setelah ayahnya terbunuh kini berikutnya yang akan diincar mungkin bisa saja anak Kim Jong Nam.

Kim Han Sol sendiri telah menghabiskan waktu tiga tahun belajar politik di Paris, dan diketahui saat ini Seluruh anggota keluarga termasuk Ibunya Ri Hye Kyong serta adiknya Sol Hui dikawal oleh penjagaan ketat khusus dari China saat di Perjudian Resort China Macau.

menurut Informasi Warga sekitar di blok Apartement tempat tinggal mereka sebelummnya juga sudah diawasi oleh  banyak Polisi dengan bersenjatakan lengkap yang tampak sedang berjaga-jaga disekitar apartement setidaknya hal itu  ilakukan terus selama 3 bulan. sampai akhirnya kabar Kim Jong Nam terbunuh mencuat.

Dari Hasil pantauan tim Keamanam, Agar Jong Nam beserta Han Sol untuk tidak keluar kemana-mana dulu apalagi hingga ke luar Macau serta China karena kemungkinan besar bisa mencari incaran para tim Pembunuh asal Korea Utara.

Namun apa dikata, terlihat ketika itu, Jong tampak mengabaikan peringatan itu dan akhinrnya Beliau pergi ke Malaysia yang sampai akhirnya dirinya dibunuh di Bandara Kuala Lumpur dengan didekapkan Racun  yang berupa gas VX yang diketahui sangatlah beracun.

Menurut Beberapa Pernyataan bahwa dengan Terbunuhnya Kom Jong Nam, hal ini berkaitan dengan Adik Tirinya Kim Jong Un, yang mana dirinya haus akan kekuasaan mutlak, dan dirinya takut bilamana sewaktu-waktu Kakak tirinya mungkin bisa saja merebut kepemimpinanya.

Diketahui Pamanya diduga dibunuh oleh dirinya di tahun 2013 serta kini kembali dikabarkan Kim Jong Un mengincar Kakak tirinya tersebut, Yang saat ini diketahui Jong Nam telah tewas dibunuh.

Pembunuhan tersebut menjadi suatu insiden yang sangat menakutkan bagaimana tidak sebelummnya diinfokan Kim Jong Nam Pernah Menulis surat dan memohon agar nyawanya serta seluruh anggota  keluarganya agar diampuni dan tidak dibunuh oleh Pemimpin Korea Utara.