Berkenalan dengan Pemuda 22 Tahun Lewat Tinder, Wanita 50 Tahun Ini Mantap Menikah

Berkenalan dengan Pemuda 22 Tahun Lewat Tinder, Wanita 50 Tahun Ini Mantap Menikah

TVN24 Online — Seorang wanita 50 tahun berencana menikah pada tahun ini dengan pemuda 22 tahun, setelah mereka berkenalan lewat Tinder.

Sharon Hawkins cocok dengan Perry Hopstein setelah dia dilaporkan menurunkan usianya hingga ke level 19 tahun. Guru dari sebuah SMP di North Carolina, Amerika Serikat (AS) itu disebut sering salah kaprah dianggap ibu Hopstein.

“Secara usia, saya mungkin cocok menjadi ibu Perry. Namun, perbedaan itu tak menghalangi saya mendapatkan kebahagiaan,” kata dia.

Nenek dari tiga cucu itu menegaskan, dia dan Hopstein ditakdirkan untuk bersama sehingga mereka tak peduli apa kata orang.

Hawkins mengatakan, dia pernah menikah dengan pria yang seumurannya. Mereka berpisah pada 2015, setelah 16 tahun menikah.

“Di momen terakhir pernikahan kami, saya mengetahui saya mendapatkan perhatian dari pria 20-an setiap kali pergi keluar,” ungkapnya.

Hawkins mengatakan setelah memahami apa yang dilihatnya, dia mengaku berjanji pada diri sendiri menemukan seseorang yang cocok untuknya.

Dilansir Daily Mirror Senin (18/1/2021), wanita 50 tahun itu menceritakan dia match dengan Hopstein pada Januari 2020.

Kecocokan itu diperoleh setelah dia menurunkan umurnya menjadi 19 tahun, dan mulai melihat profil Hopstein setelah mereka cocok.

“Saya menyadari dia 22 tahun. Dia lebih muda 28 tahun dari saya. Dia bahkan lebih muda dari tiga anak saya,” paparnya.

Hawkins kemudian mengungkapkan dia adalah nenek. Namun Hopstein mengaku tidak masalah. Keduanya pun mulai bertukar pesan selama beberapa hari.

Di pekan berikutnya, Hawkins memberanikan diri untuk mengundang Hopstein ke rumahnya. Dia mengungkapkan ikatan mereka makin mendalam.

“Untungnya, putri saya yang berusia 23 tahun tidak masalah,” jelasnya.

Hopstein kembali lagi ke rumah Hawkins dan memasakkan sesuatu untuknya dan putrinya. Beberapa pekan kemudian, Hopstein dan Hawkins memilih tidak saling bertemu karena menyadari perbedaan usia yang cukup jauh.

Setelah beberapa bulan, Hawkins menceritakan mereka memilih melanjutkan berkencan dan pada Juni 2020, mereka mendeklarasikan diri sebagai kekasih.

Ketika virus corona mewabah, Hopstein yang adalah tentara Inggris memutuskan untuk pindah dan tinggal dengan Hawkins.

“Ini mungkin sangat cepat. Namun saya begitu bahagia dan merasa ini adalah keputusan tepat. Teman-teman memanggil saya cougar. Tak bisa dipercaya,” cetusnya.

Menurut Hawkins, Hopstein adalah sosok romantis yang mengisi rumah dengan mawar merah atau memijatnya menggunakan minyak panas.

Asmara pasangan yang usianya terpaut jauh ini jelas menimbulkan kebingungan, bahkan cibiran dari orang yang baru melihat. Tetapi Hawkins menegaskan, dia dan kekasihnya tidak peduli dengan itu.

Malah, mereka beberapa kali menertawakannya. Kini, Hawkins mengatakan dia sudah bertunangan dengan Hopstein dan bersiap untuk menikah pada tahun ini.

“Saya tidak peduli dengan berbagai fakta yang konyol. Hanyalah Perry, orang yang membuat saya mencintai begitu dalam,” tutupnya.