Dahsyat! Pegawai Taman Hiburan Tewas Terjatuh dari Ontang-Anting Tertinggi

Dahsyat! Pegawai Taman Hiburan Tewas Terjatuh dari Ontang-Anting Tertinggi

TVN24 Online — Seorang pegawai taman hiburan di Florida tewas seusai terjatuh dari wahana ontang-anting yang digadang-gadang sebagai paling tinggi di dunia.

Menyadur News.com.au, pada Rabu (16/9/2020), Jacob David Kaminsky meninggal dunia saat melakukan pengecekan berkala ontang-anting di tempatnya bekerja, ICON Park Orlando.

Wahana itu dilaporkan setinggi 137 meter. Insiden ini terjadi saat Kaminsky baru sampai di separuh perjalanan.

Pria berusia 21 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit daerah Orlando selepas terjatuh dari puluhan meter ke tanah itu. Namun nyawanya tak dapat diselamatkan dan ia dinyatakan meninggal dunia akibat cedera yang dideritanya.

Ilustrasi ontang-anting. (Pixabay/jarabug1)

“Ini mengejutkan. (Kami) sedih. Setiap kali ada cedera atau sesuatu seperti ini, sangatlah menyedihkan,” kata John Stine, direktur penjualan dan pemasarakan ICON.

Stine menyebut taman hiburan ini tengah ditutup setelah tragedi jatuhnya Kaminksy.

Hingga kini, pihak taman hiburan maupun kepolisian belum mengetahui penyebab insiden fatal ini. Penyelidikan masih berlangsung.

Salah satu pengunjung taman hiburan yang berasal dari Georgia, Ena Hillsman mengatakan telah berencana untuk me mengajak anaknya naik wahana ontang-anting itu.

“Saya berdoa agar keluarga diberi kemudahan dalam situasi ini,” kata Ena merespon apa yang menimpa Kaminsky.