Mantan Ratu Kecantikan Ditahan Polisi karena Menikam Pramuniaga hingga Luka-luka 

Mantan Ratu Kecantikan Ditahan Polisi karena Menikam Pramuniaga hingga Luka-luka 

TVN24 Online — Seorang mantan ratu kecantikan ditahan dengan tuduhan percobaan pembunuhan, setelah melakukan “serangan pisau acak” terhadap seorang petugas toko. Natalya Dolganovskaya berteriak, “Saya benci wanita,” bersamaan dengan ia menikam korbannya berulang kali, disebut dalam laporan penegak hukum.

Melansir Daily Mail pada Selasa (08/09/2020), wanita berusia 32 tahun itu dinobatkan sebagai Miss Ulyanovsk pada 2005, dan telah menjadi model lokal yang terkenal. Dalam rekaman CCTV menunjukkan bagaimana seorang pramuniaga berusia 36 tahun diserang saat berada di lorong bagian sayur dan buah di supermarket Gulliver.

Penyerang akhirnya dihentikan oleh anggota staf lain dan pelanggan yang bergegas ke tempat kejadian. Seorang pekerja wanita mengambil pisau dari Dolganovskaya saat terjadi perkelahian di lantai.

Seorang pembelanja membantu menghentikan darah yang mengalir dari luka pisau, sampai paramedis tiba. Korban kini dalam perawatan intensif dengan 7 luka serius di kepala, wajah, leher, tangan, dan tulang belakang. Hidupnya tidak dalam bahaya, kata laporan.

Mantan Ratu Kecantikan Ditahan Polisi karena Menikam Pramuniaga hingga Luka-luka 
Mantan Ratu Kecantikan Ditahan Polisi karena Menikam Pramuniaga hingga Luka-luka

Mantan ratu kecantikan itu ditahan oleh polisi dan anggota Komite Investigasi Rusia setelah melarikan diri dari tempat kejadian. Seorang saksi mata mengatakan penyerang “tiba-tiba mengamuk di supermarket”.
Setelah memenangkan mahkota kecantikannya pada usia 18 tahun, Dolganovskaya menikahi seorang taipan dan politisi lokal bernama Vadim Dolganovsky. Namun, pernikahannya berakhir setelah 6 tahun tidak memiliki anak.

Setelah berpisah, dia melanjutkan bekerja di toko milik mantan suaminya. Kemudian, dia menikah lagi. Namun, dia memiliki masalah untuk mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar, kata teman-temannya. Ibunya, Elena Pimenova, mengatakan kepada NTV setelah putrinya ditahan oleh polisi bahwa Dolganovskaya berkata kepadanya, “Saya merasa beberapa setan telah menempel pada saya.”

Penegak hukum mengatakan pihaknya menangani kasus penikaman itu sebagai serangan acak dan tidak beralasan.

“Komite Investigasi di wilayah Ulyanovsk telah membuka kasus pidana percobaan pembunuhan terhadap seorang penduduk Ulyanovsk,” kata sebuah pernyataan.

Detektif sedang mencari “untuk menetapkan semua keadaan saat kejadian”. Pemeriksaan forensik telah dilakukan dan akan dilakukan penilaian terhadap kondisi mental tersangka.