Seorang Pria Pura-pura Kena Covid-19 agar Bisa Tinggal Bersama Selingkuhan

Seorang Pria Pura-pura Kena Covid-19 agar Bisa Tinggal Bersama Selingkuhan

TVN24 Online — Seorang pria di India ditangkap polisi, setelah dia berpura-pura terkena Covid-19 selama tiga bulan agar bisa tinggal bersama selingkuhan. Polisi menerangkan, semua berawal ketika Manish Mishra, pegawai yang bekerja di Navi Mumbai, menelepon istrinya pada 24 Juni lalu. Kepada sang istri, Mishra menngaku dia terkena Covid-19. Dia kemudian menyatakan tak bakal selamat sebelum menutup teleponnya.

Ketika pada hari dia tidak pulang, keluarganya yang khawatir mulai meneleponnya. Namun, ponsel Mishra dilaporkan tidak bisa berfungsi. Kemudian keesokan paginya, keluarga Mishra mengisi laporan kehilangan orang kepada kepolisian, dilaporkan Gulf News, pada Kamis (17/09/2020).

Kepada media India, Kepolisian Mumbai menjelaskan mereka segera membentuk tim pencari dan melacak terakhir lokasi terakhir ponselnya sebelum dimatikan. Di lokasi terakhir itu, penegak hukum menuturkan mereka menemukan sepeda motor dan kuncinya, tas yang dipakai bekerja, dan helm Mishra. Sempat mengira bahwa pria itu bunuh diri, aparat kemudian bekerja sama dengan nelayan lokal untuk melacak jika ada jenazahnya di sungai terdekat.

“Kami masih yakin bahwa dia masih hidup, jadi kami terus mencari,” ulas aparat.

Mereka kemudian menyebarkan identitas beserta rekana CCTV terakhir. Titik terang muncul ketika dalam CCTV menunjukkan dia mengendarai mobil beserta seorang perempuan, di mana mereka bergerak ke Madhya Pradesh. Mereka melacak bahwa Mishra ternyata berada di Indore.

“Nampaknya dia berselingkuh, dan tinggal bersam selingkuhan di sana,” papar mereka.

Pada akhirnya di pekan ini, sebuah tim dijemput untuk menariknya dari India di mana dia kemudian dipulangkan ke Navi Mumbai.