Raja Salman dari Arab telah Tiba di Indonesia, Ada Apa dengan Ahok kala itu?

Ahok-berjabat-tangan-dengan-Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud

TVN4– Jakarta Tepatnya pada hari ini, Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud tiba di bandara Halim Perdana kusuma, Saat itu diketahui Raja Salman disambut dengan baik oleh Presiden joko Widodo dalam kesempatan kunjungan tersebut. Raja Salman tiba di Indonesia sekitar jam 12.48 WIB, dan bukan hanya Presiden Jokowi saja yang terlihat mennyambut Beliau, ada Beberapa penjabat Lainnya yang turut ikut berpartisipasi dalam sambutan itu termasuk didalamnya Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Adapun dari sambutan itu, Ahok juga tidak ketinggalan dalam mengabadikan Capture dengan mengunggahnya di Salah satu akun Medsosnya Twitter yang bernama @Basuki_BTP. Selain Menyematkan Foto Sewaktu dirinya berjabat tangan dengan Raja Salman, dirinya juga menambahkan sedikit kata-kata yakni ‘Mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud, Semoga dalam kunjungan ini dapat memberikan hal-hal yang  baik serta dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara dua negara tersebut.

Banyak Masyarakat yang bukan hanya sekedar melihat saja dari Medsos namun juga memberikan beberapa tanggapan .Setidaknya sudah ada 237 banyakanya orang telah mereply balasan diikuti 700 kali retweet dan 882 like.

Dikabarkan setelah proses penjemputan selesai antara Presiden jokowi kepada Raja Salman, maka Mereka berdua akan  bertolak ke istana Bogor dengan meninggalkan bandara Halim pada pukul 12.58.

Kala itu Raja salman juga sangat dihargai dan disambut meriah oleh para ribuan dari anak sekolahan yang telah dengan sengaja menunggu dipinggiran jalan tepatnya beberapa meter sebelum Pintu masuk dari istana, Bogor.

Rasa Antusiasme yang diberikan oleh para anah murid peserta didik. Bukan hanya para anak sekolah yang melakukan sambutan, namun ada juga diketahui Para Rombongan dari raja Salman ini disambut oleh pasukan berkuda yang nerupakan pengawalan khusus dari Pemerintah.

Acara Kegiatan akan dimulai dengan mengikuti upacara penyambutan di istana yang ada di Bogor serta kemudian akan ada Dikumandangkannya lagu kebangsaan dari Arab Saudi serta juga diikuti selanjutnya lagu Indonesia secara bersamaan dengan dilengkapi tanda hormat kepada kedua bendera Kebangsaan.